12 April 2013

" MAAFKAN AKU YANG TAK SEMPURNA "


♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥

" MAAFKAN AKU YANG TAK SEMPURNA "

❥ Jika kau menginginkan aku sesempurna bidadari,
maka aku tak sesempurna itu..

❥ Jika kau menginginkan gelimangan harta,
maka itupun tak ada dalam diriku..

❥ Jika kau menginginkan aku secerdas Aisyah radiyallahu anha, maka kau blm bisa menemukannya dalam diriku..

❥ Jika kau menginginkan aku sesholehah para sahabiyah,
maka hal itu belum kau temui dalam diriku..

❥Karena aku hanya seorang gadis yang selalu belajar dan berusaha lebih baik..

❥ Menghindari kata-kata tak ahsan..

❥ Menjaga pergaulan..

❥ Menjadikan pribadi yang lebih baik..

❥ Dan menjaga agar lebih dicintai Allah.. Insya Allah..


❥ Maka maafkan aku yang tak sempurna..

❥ Maafkan aku tak seperti impian indahmu..

❥ Maafkan aku tak seindah mimpimu..

❥ Maafkan aku cuma gadis tak sempurna..

❥ Tapi, aku punya cinta yang sempurna..

❥ CINTA yang melandaskan cinta kepadamu hanya karenaNYA..

❥ Mencintaimu dengan sempurna walau dengan ketidak sempurnaan ku..

Semoga dimudahkan oleh-NYA..Aamiin.. (◡‿◡✿) 

No comments:

Post a Comment