27 July 2012

Doa Hari Ketujuh Ramadhan

ASSALAMUALAIKUM SAHABATKU YANG DIKASIHI ..... Doaku untuk anda semua semoga anda sihat disamping menjalankan ibadah puasa di bulan yang mulia ini dengan dilimpahi rahmat oleh Allah s.w.t.

Doa Hari Ketujuh Ramadhan

اَللَّهُمَّ أَعِنِّيْ فِيْهِ عَلَى صِيَامِهِ وَ قِيَامِهِ وَ جَنِّبْنِيْ فِيْهِ مِنْ هَفَوَاتِهِ وَ آثَامِهِ وَ ارْزُقْنِيْ فِيْهِ ذِكْرَكَ بِدَوَامِهِ بِتَوْفِيْقِكَ يَا هَادِيَ الْمُضِلِّيْنَ


Ya Allah, Bantulah Aku untuk Melaksanakan Puasanya, Dan Ibadah Malamnya. Jauhkanlah Aku Dari Kelalaian dan Dosa-DosaNya. Dan Berikanlah Aku Dzikir Berupa Dzikir MengingatMu Secara Berkesinambungan, dengan TaufiqMu, Wahai Pemberi Petunjuk Orang-orang Yang Sesat. 
Nukilan dari facebook kak Sitizainab Ismail
DIA YANG MENYEMBUHKAN
Assalaamu’alaikum. Wr. Wb.

“dan apabila aku sakit, Dia-lah Yang menyembuhkan aku” Q.S. Asy-Syu’aroo 80”

Dokter hanya mampu mengobati namun Allah-lah yang menyembuhkan semua penyakit, maka jika anda sakit, perbanyak istighfar, bersabar, berdoa dan berobatlah.

Insyaa Allah, Allah akan mengganti sakitmu dengan pahala dan ampunan
*** Semoga saudara sadara kita yang kini menderita sakit, (dan kesulitan hidup apa saja) semoga Allah memberi ketabahan, kesabaran, kesembuhan dan jalan keluar yang baik .... (bacalah surat Al-fatihah ..) 

No comments:

Post a Comment