28 July 2012

♥ NASEHAT HIKMAH DAN DOA DI 1/3 MALAM ♥

 
Sahabat Fillah Satu keajaiban yang diberikan Allah Azza Wa Jalla pada kita adalah hati dengan hati manusia bisa merasakan sedih dan senang,dengan hati manusia bisa memilih kebenaran,sekarang tinggal bagaimana kita menjaga,hati kita tetap peka.pada kebenaran,pada kemanusiaan dan kebaikan.

Sesungguhnya makna sabar itu adalah jika engkau telah berupaya dengan keras,lalu apa yang engkau upayakan itu tidak berhasil dan engkau merasa kesal tetapi engkau tetap tabah,itulah sabar yang hakiki.

Ketahuilah olehmu bahwa,kesabaran memberi kenikmatan dalam beramal.Jika seseorang hamba tidak memilki kesabaran,ia tidak akan mampu mencapai derajat orang bertaqwa.Sebab salah satu ciri orang yang bertaqwa adalah sabar atas penderitaan yang menimpa dirinya.

Ya Allah,gantikanlah penderitaan ini dengan kesenangan,balasan kesedihan sebagai hal yang menggembirakan,dan hilangkanlah perasaan takut ini kepada ketenteraman.

Ya Allah,sejukkan gelora hati dengan salji keyakinan,dan padamkan gelojak api jiwa dengan air keimanan.Ya Allah,berikanlah rasa mengantuk sebagai menyamanan bagi mata yang tidak dapat pejam.Berikan rasa damai bagi jiwa-jiwa yang resah ini suatu kedamaian,dan berikanlah dengan kemenangan yang nyata.

Ya Allah,hindarkan kami dari segala kesedihan,hilangkan kesengsaran,dan jauhkan segala kegelisahan dari jiwa-jiwa kami.Kami berlindung kepada-Mu dari segala ketakutan,kecuali hanya takut kepada-Mu.Kami berlindung dan bertawakal,hanya kepada-Mu.kami berlindung dari kepasrahan kecuali hanya pasrah kepada-Mu.Kami meminta hanya kepada-Mu,memohon pertolongan hanya kepada-Mu.Hanya Engkaulah sebagai pelindung kami,Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong...Aamiin ya Rabbal'Aalamiin

No comments:

Post a Comment