01 November 2012

♥ Dahsyatnya Sedekah tangan kanan ♥

share dari link fb sahabat ~"Mutiara Air Mata Muslimah"~                                       
(⁀‵⁀)❤ 。 ◠‿◠。 ❤ (。◕‿◕。) ❤                                                                                                   
.`⋎´ ❤ ¸.•°*”˜˜”*°•.❤ .
❤ ¸.•°*”˜˜”*°•.❤ (⁀‵⁀)❤ 
.`⋎´ ❤ 
♥ Dahsyatnya Sedekah tangan kanan ♥


"Saaat Allah menciptakan alam semesta yaitu bumi, maka bumi pun bergetar. Lalu Allah pun menciptkan gunung ternyata bumi pun terdiam. dan para malaikat itu pun terheran-heran akan penciptaan gunung tersebut. Kemudian mereka bertanya?

“Ya Rabb Ya Tuhanku adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yg lebih kuat dari pada gunung?” Allah SWT menjawab “Ada yaitu besi”

Para malaikat pun kembali bertanya: “Ya Rabb dakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yg lebih kuat dari pada besi?” Allah menjawab: “Ada yaitu api”

Bertanya kembali para malaikat: “Ya Rabb adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yg lebih kuat dari pada api?” Allah menjawab “Ada yaitu air”

“Ya Rabb adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yg lebih kuat dari air?” Kembali bertanya para malaikat. Allah menjawab: “Ada yaitu angin”

Terakhir para malaikat pun bertanya lagi “Ya Allah adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yg lebih dari semua itu?” Allah menjawab: “Ada yaitu amal anak Adam yang mengeluarkan sedekah dengan tangan kanan sementara tangan kiri tak mengetahuinya.”" Trimakasih sudah membaca renungan singkat ini

♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata. Ilmu adalah amanat Allah yang harus disampaikan. Kekeliruan tidak lebih daripada kebodohan saya sebagai penyampai, semoga ampunan Allah Maha Luas. Dipersilahkan yang mau TAG / SHARE

♥ SALAM SANTUN UKHUWAH FILLAH ♥
♥…...….……….…...♥ •.¸.• ♥…...….……….…...♥

No comments:

Post a Comment