10 November 2012

(¯`*•.♥• Aku Ingin Mencintaimu Karena Allah •♥.•*´¯)

share dari link fb sahabat ~~Menata Akhlaq Menuju Ridha dan Cinta-NYA II

(¯`*•.♥• Aku Ingin Mencintaimu Karena Allah •♥.•*´¯)


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Tatkala aku ingin mencintai karena parasmu yang menawan, lantas kelak ketika ragamu telah usang dimakan usia, seberapa cemerlang cintaku bertahan agar tidak pudar ?

Tatkala aku ingin mencintai karena semangatmu yang selalu menyala, lantas ketika kedukaan membuatmu lemah tanpa daya, seberapa kuat cintaku kan tetap untukmu?

Tatkala aku ingin mencintai karena sikapmu yang ramah dan kehangatan pribadimu, namun jika suatu ketika semua itu sirna karena diselimuti kabut prasangka , seberapa kuat cintaku meredam praduga?

Tatkala aku ingin mencintai karena kecerdasan dan kemandirianmu, namun tatkala usia senja melemahkan segala daya, sanggupkah cintaku kan setia menemanimu?

Aku ingin mencintai karena tegar dan sabarnya dirimu menghadapi berbagai liku hidup, namun ketika semua itu rapuh manakala diterpa badai kehidupan, sanggupkah cintaku sekokoh batu karang?

Aku ingin mencintai karena sosokmu yang amat pengertian sehingga menumbuhkan kenyamanan dan ketenangan, namun ketika pengertian itu tertelan ego sesaat, seberapa mampu pengertian cintaku untukmu?

Aku ingin mencintai karena dirimu yang mampu meluluhkan hatiku dan ingin kupegang cintamu sepanjang hayat, namun saat jiwa ini tergoncang, seberapa mantab cinta ini untuk setia?

Andai beribu alasan tak mampu membuat cinta ini bertahan, izinkan ku pinta satu alasan saja...


♥•☆ Aku ingin mencintaimu karena Allah...

Kita mengenal, bertemu dan saling mencintai berkat kasih sayang-Nya pula.Maka dengan itu aku kan bertahan dan aku kan selalu setia selama Allah masih menyatukan kita. Namun tatkala taqdir memisahkan maka ku kembalikan cinta ini kepada-Nya karena Allah Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya...

Seberapa kuat cintaku bertahan, seberapa besar cintaku kan selalu setia dan seberapa indah cintaku berhias pengertian, andai kita tak ditaqdirkan untuk berjodoh niscaya kan berpisah jua..


Namun andai diriku tertulis untukmu kan tertanam keyakinan bahwa Dia kan selalu ada untuk menjaga agar cinta kita tetap utuh dan setia sampai ajal memisahkan kita...

Silahkan ditag/share.Salam santun erat silaturrahim dan ukhuwah fillah =) dari karya asal 

No comments:

Post a Comment