22 November 2013

Shalawat Taisir.

share dari link fb ~ Syed Muhammad Shulfi Alaydrus

Shalawat Taisir. 

Shalawat Taisir adalah suatu Shalawat yang bermanfaat selain mendapat pahala bagi pembacanya juga mempunyai ke ajaiban yang sangat menakjubkan sekali bagi pembacanya baik disadari ataupun tidak disadari. 

Adapun kejaiban dari Shalawat tersebut mempunyai aura atau manfaat yang sangat hebat sehingga dapat berfungsi untuk membuka hijab yang sangat sulit untuk ditembus atau dibukakan, sesuai dengan namanya Shalawat Taisir yang artinya Shalawat untuk membuka atau memecahkan atau mempermudah segala sesuatu yang sulit-sulit/rumit-rumit. 

Para Auliya Allah dan para ulama yang mengetahui kehebatan Shalawat Taisir ini mengatakan banyak sekali manfaatnya diantaranya : 

* Untuk kelancaran rizqi, 
* Untuk mempermudah melamar pekerjaan, 
* Untuk pedagang / sales agar banyak relasinya, 
* Untuk pejabat agar disegani dan dihormati, 
* Untuk bawahan agar di sayangi, 
* Untuk para guru agar siswa/santri banyak dan menurut, 
* Untuk para murid agar dimudahkan dalam mendapatkan ilmu, 
* Dicintai dan disenangi masyarakat, 
* Dll. 

Tata cara pengamalan : 

Bacalah Shalawat Taisir ini dengan istiqomah (terus - menerus) sesudah sholat lima waktu sebanyak tujuh (7) kali. 

Selain dibaca tujuh (7) kali sesudah sholat lima waktu, membaca lagi Shalawat Taisir tersebut diluar waktu shalat (boleh juga dibaca setelah sholat) sebanyak seratus sebelas (111) kali, membacanya boleh siang ataupun malam, yang penting dalam satu hari satu malam (24 jam) jumlah bacaannya mencapai seratus empatpuluhenam (146) kali. 

Sebelum mengamalkan shalawat ini kalau dapat untuk tawasul/kirim Al Fatihah terlebih dahulu kepada Nabi Muhammad saww., para keluarga dan sahabatnya, Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani, KH. Tatang Shihabuddin (Ponpes Rawa Merta Kerawang), Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan (Parung Kored Tangerang), Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar bin Ahmad Al ‘Aydrus (pemberi ijazah), dan para muslim dan muslimat, dan mu’min dan mu’minat. 

Ini Shalawat Taisirnya : 

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَىَg آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، صَلَاةً تَفْتَحُ لِي بِهَا بَابَ الرِّضَا وَالتَّيْسِيْرِ، وَتَغْلِقُ بِهَاعَنِّى بَابَ الشَّرِّ وَالتَّعْسِيْرِ، وَتَكُوْنُ لِى بِهَا وَلِيًّا وَ نَصِيْرًا، يَانِعْمَ الْمَوْلَى وَيَانِعْمَ النَّصِيْرُ، وَعَطِفْ قُلُوْبَ الْعَالَمِيْنَ بِاَسْرِهِمْ عَلَيَّ وَالْبِسْنِيْ قَبُوْلاً بِشَلْمَهَتْ

Bismillaahir Rohmaanir Rohiim(i). 
Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa muhammadin, sholaatan taftahu lii bihaa baabar ridhoo wat taisiir(i), wa taghliqu bihaa annii baabasy syarri wat ta’siir(i), wa takuunu lii bihaa waliyyan wa nashiiron, yaa ni’mal maulaa wa yaa ni’man nashiir, wa ‘athif quluubal ‘aalamiina bi-asrihim ‘alayya wal bisnii qobuulan bisyalmahat. 

Artinya : Ya Allah, berikanlah shalawat kepada junjungan kita sayyidina Muhammad saww. dan untuk keluarga sayyidina Muhammad saww., yang dengan shalawat itu Engkau membukakan kepada saya dengannya pintu keridho’an dan kemudahan, dan Engkau tutup dengannya untuk saya pintu kejelekan dan kesukaran/kesusahan, dan Engkau jadikan/mengadakan kepada saya dengannya pelindungan dan pertolongan, Yang (Dia Allah) sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong, dan lembutkanlah seluruh hati manusia kepada kami dan serta kabulkanlah permohonanku. 

Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan shalawat Taisir tersebut diatas bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, shalawat Taisir tersebut alfaqir dapatkan ijazahnya dari Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan (Parung Kored Tangerang), beliau mendapatkan dari guru beliau KH. Tatang Shihabuddin (Ponpes Rawa Merta Kerawang). 

Penulis : Muhammad Shulfi bin Abunawar bin Ahmad Al ‘Aydrus. 

محمد سلفى بن أبو نوار العيدروس

Group Majelis Nuurus-Sa'aadah :http://www.facebook.com/groups/160814570679672/


No comments:

Post a Comment