26 December 2013

...JODOH ..




...JODOH ..


Bismillahir Rohmanir Rohim ...


Jika jodoh adalah takdir maka aku tak perlu risau menerka dia atau dia jodohku dengan jalan mencoba menjalin hubungan tanpa kehalalan sebagai alasan usaha pencarian



JIka jodoh adalah takdir maka aku harus beriman pada_Nya, pada takdir_Nya bahwa jika sebuah nama telah ditetapkan sebagai belahan jiwa kita

Kita pasti akan dipertemulan dengannya dalam ikatan yang diridhoi_Nya


Maka cukuplah masa lajangku kuisi dengan perbaikan kebaikan dan menuntut ilmu

Cukuplah itu memberiku ketenangan ketimbang melalang buana menjadi petualang cinta


Namun jika jodoh adalah pilihan maka aku wajib berbenah diri

Karna Rasulullah pernah bersabda:

"... pilihlah yang baik agamanya agar kamu beruntung ..."

Yaaa... jika aku tetap memilih seseorang hanya karna silau akan kekayaanya meski agama dan akhlaknya buruk

Maka pernikahanku tak pernah diberkahi_Nya



TAKDIR ATAU PILIHAN tugas kita tetap sama yaitu menuntut Ilmu, berbenah diri dan membangun cita kepada Sang Ilahi ...

InsyaAllah...


Semoga kita di anugerahi oleh Allah jodoh yang sholeh/sholehah

Allahumma aamiin...

blog saya satu lagi boleh dilawati :

No comments:

Post a Comment