28 March 2013

Di mana tanggungjawab kita sebagai saudara seagama yakni ISLAM....terhadap anak2 Syria dan warga Syria yg ditindas oleh pemimpin mereka sendiri yg berfahaman syiah dengan membunuh ahlulsunnah waljamaah

Kakak...tolong aku, aku kehilangan abii dan ummiku..
kata mereka...mereka mau bertemu Allah..

Kakak...tolong aku, tempat bermainku sekarang sudah hancur semua, ayunanku...boneka2ku...bola2ku..semua hilang entah kemana...

kakak...kenapa ada banyak darah disini ... kenapa kaki, tangan, kepala dan isi2 perut teman2ku..semua terberai berai ??

kakak...suara apa itu, seperti suara petir diwaktu hujan turun..
dentumannya memantul kesegala arah..

kakak...aku takut, aku kedinginan..aku lapar...
ummii kenapa tidak pulang2 ya ..?? abi juga, kenapa abi diam saja kak ?? kenapa abi tidak mau berbicara ...

kakak... kalian semua ada dimana ??? KENAPA TIDAK MENJEMPUTKU ???

abiii.....abiii aku takut...mereka datang lagii...
mereka itu siapa abii..kenapa ummi di bawa pergi...

abiii..kenapa gak ada yang menjawab pertanyaanku ??

kakak2 yang disni..disana..yang disitu juga,, kenapa seluruh dunia mereka hanya diam saja abii...

kakak...T O L O N G aku...aku gak mau mereka memisahkan kaki dan tanganku juga, seperti mereka teman2ku...

kakak..lakukanlah sesuatu untukku di syria ini...

(Biadab kalian yang membunuh anak2 yang gak berdosa ini )
 

No comments:

Post a Comment