23 March 2013

ALLAH maha melihat setiap perbuatan sekecil apapun



ALLAH maha melihat setiap perbuatan sekecil apapun luka yang ditorehkan kepada hambaNYA yang lain, dan melihat kebaikan sekecil apapun yang dilakukan hambaNYA kepada hamba yang lain dan ingat bahwa ALLAH tidak pernah tidur dan DIA akan memperlihatkan tanda tanda kekuasaanNYA hingga mereka mengerti” sekali lagi ALLAH mutlak berkuasa jadi jangan main main dengan perbuatan kita sekecil apapun.

saya mengambil hikmah bahwa setiap perbuatan - perbuatan akan terbalas, bahwa doa orang yang terdzalimi akan didengar ALLAH, dan saya berjanji bahwa ketika saya terlukai maka saya akan mendoakan yang baik baik untuk orang yang menyakiti hati saya, agar ia bahagia, agar ia dijauhi dari amarah ALLAH … ketika saya mendoakan yang terbaik maka pahala ALLAH akan membayar luka saya dan urusan balas membalas bukan urusan saya lah, emang nya saya siapa ikut campur mengambil hak ALLAH untuk membalas setiap perbuatan, iya kan? ikhlas jauh lebih indah, percaya deh…

Ya ALLAH maha benar ENGKAU dengan segala firmanMU, berikan hamba kelembutan yang lebih banyak lagi agar hamba selalu mampu mengambil hikmah dari setiap ujian, dari setiap luka dan jadikan kelembutan hamba ini sebagai perisanMU dari amarah yang akan menjadikan saya tangan setan untuk melukai hamba MU yang lain …

No comments:

Post a Comment