11 May 2013

...Hijab Cinta...


share dari link fb ~fanspage HALALKAN AKU AYAH


...Hijab Cinta...

Wahai ikhwan yang melukis rindu atas kedamaian syurga
Atas nama Rabb-ku,aku ingin mencintaimu karena-Nya
mengukir nama indahmu di bawah Langit Cinta-Nya

Menulis hikmah dari pertemuan aku dan dirimu di atas Sajadah Cinta...
Andai harus ku jabarkan Bait Hati yang tersembunyi seperti Akhwat Lain-Nya
Sungguh...

tak cukup waktu yang Tuhan titipkan untuk semua Cerita
Hingga aku termasuk Akhwat yang merugi karena-Nya...

Atas Nama Titah Tuhanku,cukup ku Cintaimu dengan sederhana
Sepanjang Hidup,aku ingin Akidah Kasih Sayang ada di Ridhoi-Nya
tak perlu bagi ku kau sampaikan gemuruh Rindu itu dalam Nyata

cukuplah kau jaga hijab ku tanpa kata Cinta sebelum ikrar yang di Restui-Nya...
jika hati ini harus marah karena diam Mu untukku

Sungguh...
jangan kau dekati hati yang tak pernah menghargaimu ini
jika Lisan ini di penuhi cela karena Bisu yang Istiqomah dariMu untukKu
Demi Allah,aku merugi Atas kidung Cinta Tuhan yang tak pernah ku kenali...

Terasing diri ini,jika Nafsu itu menyelimuti
bersimpuh dalam Renungan pada hubungan yang salah ini
Meruginya raga jika harus kau buktikan Cintamu dengan pernyataan Cinta atas Hati
karena cukuplah dalam DiamMu,bukti Mahabbah Rindu untukKu...

Namun...
bila suatu hari kau datang dengan kalimah Cinta
saat sebelum kau Mengkhitbah ku ya,,,Ikhwan
Aku takut kau salah memaknai Cinta karena-Nya
cara kita yang salah menempatkan Cinta
hingga terjatuh pada lubang duniawi yang menyesatkan...

Sungguh...
karena Cinta ini aku malu pada Tuhanku
Tamparan Cinta itu akan menjatuhkan harga diriku di sisi-Nya
seketika itu pula diri ini seakan tak berharga
Karena kungkungan Nafsu yang ku persembahkan padamu
Berlumur Dosa atas Cinta yang bukan Hak ku dan dirimu...

Wahai ikhwan yang menyentuh hatiku
Aku tak mengenali Cinta dalam lisan
karena bukan itu yang namanya Cinta karena-Nya
jika kau mencintaiku,cintai aku dalam diamMu
jaga hijab Cinta antara kau dan aku
dan jika saatnya tiba,ketika Allah takdirkan aku untukmu
Cinta Sejati tak akan pergi
semoga inilah cinta karena-Nya bersama Ridho-nya...

wahai Hati yang di sirami cahaya Rahman
menuju Firdaus-Nya adalah impian dalam Mihrab cinta dariku
satu-satunya taman terindah yang menguasai sukma di tiap Nafas yang berlalu
hingga angan ingin ku melesat lebih jauh pada Mahabbah-Nya bersama hadirmu...

Pasung Hatiku,Ya Rabbana
Bunuh kata-kata Cinta yang menjauhkan aku dariMu

Ya Muhaimin...
jangan biarkan aku jatuh cinta pada selain-Mu
bila tak ada Cinta dari kekasih-Mu yang merindukan firdaus-Mu
cukuplah hidupku Mengalir dalam Mihrab Cinta ku pada-Mu

ya Al-Malik..
hati ini tiada yang lain kecuali nama Indah-Mu
sungguh,bilapun akan ada Cinta lain di hidup ku
jaga hijab Cintaku sebagai Mutiara yang terjaga di Altar cinta-Mu
sebelum kau pertemukan aku dan kekasih-Mu di Istikharah Cintaku

wahai Cahaya yang mengalirkan Cinta
izinkan hatiku hanya berlabuh di atas lautan Ridho-Mu
izinkan Hatiku hanya merindu kekasih-Mu
izinkan hatiku merindu lebih dalam pada mujahid-mujahid cinta-Mu
izinkan Mihrab cinta ini ya Rabbana...

Aamiin.

1 comment:

  1. Subhanallah...hebat kata-kata saudari. Mohon untuk ana share artikel ini dalam blog ana QalamWardahZinnirah.blogspot.com kerana kata-katamu duhai teman menginsafkan diri yang sedang belajar memaknakan hidup pada cinta ALLAH. Moga ALLAH sentiasa melimpahkan kasih sayang pada saudari. Ameen.

    ReplyDelete