07 January 2013

Ya Allah..Hu..Ya Rabbi....


share dari link sahabat fb ~Menata Akhlaq Menuju Ridha dan Cinta-NYA II



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Ya Allah aku ingin sekali mencintai-Mu seperti siang yang tak pernah ingkar memberikan terang..


Seperti juga halnya malam jika gelap kan selalu ada pelita sebagai penerang..



Aku ingin mencintai-Mu dengan sebenar-benarnya cinta, namun ku sadari terkadang hati ini lalai karena dunia yang nampak indah membuatku terlena..


Ya Rabb.. ampunilah aku, rengkuh kembali aku dalam dekap kasih-Mu, agar aku tak jatuh dalam lembah cinta yang semu..


Ya Allah ku mohon karuniakanlah cinta-Mu, cinta yang tak kan lekang oleh perputaran waktu..


Dan jika kelak sudah saatnya tiba,karuniakan pula diriku pendamping hidup yang juga mencintai-Mu, aamiin :)


No comments:

Post a Comment