22 January 2013

Aku tidak ingin dipandang cantik oleh banyak lelaki. Aku hanya ingin tampak cantik di mata suamiku nanti.



 shared Muslimah Solehah's status.


Bismillahirrahmanirrahim,,,

Aku tidak ingin dipandang cantik oleh banyak lelaki.
Aku hanya ingin tampak cantik di mata suamiku nanti.

Tak ada gunanya bagiku menjadi wanita idaman banyak lelaki.
Karena aku hanya ingin menjadi wanita idaman suamiku sendiri.

Aku tidak akan merasa bangga jika menjadi rebutan banyak lelaki.
Tapi aku akan merasa bahagia jika selalu menjadi pujaan suamiku sendiri.

Aku juga tidak mau menjadi penyebab kecewanya banyak lelaki.
Karena aku selalu memberi harapan dengan janji2 kepada banyak lelaki.

Kelak kalau aku telah bersuami..

Jika aku tidak ingin suamiku masih suka memandang wanita lain.
Maka aku duluan-lah yang perlu menundukkan pandanganku.

Aku juga harus pandai memperbaiki diri dan menghias pribadiku dengan sebaik-baiknya..
Karena kuyakin itulah yang akan membahagiakan seorang suami.

Dan jika aku menginginkan lelaki baik yang akan menjadi suamiku.
Maka aku juga perlu menjadi wanita yang baik terlebih dahulu.

Karena Allah telah menjanjikan lelaki yang baik itu untuk wanita yang baik pula,
Begitu juga sebaliknya.

No comments:

Post a Comment