22 December 2012

IBU...


share dari link fb ~Beibz Jelita


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,,

“Bissmillahir rohmaanir rohiim,,

“ IBU...
Ingin ku persembahkan untuk-mu.
Seuntai kebahagiaan yang sempat tergadaikan.
Mimpi-mimpi mu yang engkau tutup dengan air-mata.
Keinginan hati-mu, yang tertahan oleh ego dan rengekan-ku,,


“ IBU....
Izinkan aku bersimpuh dalam pangkuan-mu.
Peluk-lah aku Ibu...
Biar-lah kehangatan mengalir kedalam sanubari-ku.
Seperti dahulu aku terlelap dipangkuan-mu.
Seperti dahulu aku merangkak, berlari mengejar-mu,,
“ IBU....

Izinkan ku cium dan ku genggam jemari-mu.
Jemari Kasih Sayang yang hadiahkan aku berjuta kisah Indah.
Jemari Kasih Sayang yang menyentuh lembut tangis malam-ku.
Jemari Kasih Sayang yang rela terluka demi sesuap nasi-ku,,

“ IBU....
Aku anak-mu yang hina ini menghadap-mu.
Meraih rindu yang ku tahan demi tetesan jiwa-mu melukis mimpi-ku,,,

“ Dekap aku Ibu....
Agar ku dapat rasakan kembali jiwa damai-ku.
Saat ku dengar degup jantung didada lapang-mu.
Kembali menikmati dendangan hati-mu,,,
“ IBU....

Biarkan ku usap air-mata yang menetes dipipi-mu.
Air-mata yang jatuh karena memohon Ampunan atas hinanya jiwa-ku.
Air-mata yang mengalir menahan Rindu akan sentuhan-ku,,

“ Agar aku tau...
Engkau telah memaafkan salah dan dosa-ku, Ibu...
Dosa yang ku biarkan bertumpuk dan berkarat karena angkuh-ku,,,

“ IBU....
Tersenyum-lah untuk-ku..
Agar aku tau...
Engkau bahagia di usia senja-mu.
Aku tak rela ada air-mata lagi basahi wajah Indah-mu.
Aku tak rela engkau melangkah lagi ketika malam menyapa,,

“ Maafkan anak-mu Ibu...
Yang telah biarkan engkau merindu menatap foto-ku,,

“ Aku disini Ibu..
Peluk-lah aku Ibu...
Anak-mu ini tak akan henti merindukan-mu.
Rindu yang sempat tertahan oleh waktu.
Hingga tak lelah aku menatap wajah-mu.
Memeluk jiwa-mu dalam alunan Do'a ku,,

(always love u bunda)

22-12-2012
 

No comments:

Post a Comment